Asesmen Lapangan S2 Pendas PPS UPR Telah Berakhir

Melanjutkan kegiatan asesmen lapangan yang sudah dilaksanakan sehari sebelumnya, hari ini Selasa 28 Juni 2022, Program Pascasarjana UPR kembali melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan secara daring untuk Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR.

Berbeda dengan hari sebelumnya, kegiatan hari ini lebih pada evaluasi, verifikasi dan pencocokan dokumen yang telah diupload sebelumnya.

Kepada redaksi Kaltengnews.co.id, Direktur Program Pascasarjana UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP menyampaikan bahwa kegiatan asesmen lapangan hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan sehari sebelumnya.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh asesor yang sudah memberikan semua masukan, catatan dan evaluasi, saat pelaksanaan asesmen lapangan secara daring untuk Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR,” ujarnya, di sela-sela kegiatan asesmen lapangan pada hari kedua, di ruang Percontohan Program Pascasarjana UPR, Selasa (28/06/2022) pagi.

Lanjut Prof. Yetrie, MP juga mengatakan segala masukan dan catatan yang telah diberikan oleh asesor hari ini sangatlah penting, karena dinilai dapat menunjang peningkatan mutu pendidikan dan akreditasi Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR.

Tidak lupa, Guru Besar yang kerap menjadi inspirator bagi kalangan internal Program Pascasarjana UPR ini juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BANPT, yakni bapak Prof. Dr. Rusdinal, MPd (Dosen / Guru Besar dari Universitas Padang); serta ibu Prof. Dr. Aan Komariah, MPd (Dosen / Guru Besar dari Universitas Negeri Indonesia).

Serta, Rektor UPR bapak Dr. Andrie Elia, SE, MSi; Ketua LPMP UPR bapak Prof. Dr. Joni Bungai, MP beserta seluruh jajaran; Kaprodi S2 Pendas Program Pascasarjana UPR Prof. Dr. Holten Sion, MPd beserta tim yang sudah mempersiapkan dan melengkapi semua berkas dan dokumen yang dibutuhkan selama kegiatan asesmen lapangan.

“Selain itu, kami juga sangat berharap, dari penilaian saat asesmen lapangan yang telah dilaksanakan selama 2 hari ini, selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang terbaik sebagaimana yang diharapkan.” tandasnya. (YS)

Sumber: Kaltengnews