Struktur Organisasi

Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya dipimpin oleh seorang Direktur, dibantu oleh dua orang Wakil Direktur, yaitu Wakil Direktur I yang membawahi Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan Wakil Direktur II yang menangani Bidang Administrasi Umum dan Keuangan.  Seiring dengan perkembangan, maka sejak bulan Juni 2010, pengelolaan administrasi pada PPs UPR dilakukan oleh  Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, dan Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan serta dibantu oleh beberapa orang Staf Administrasi.

Untuk kelancaran kegiatan perkuliahan dan administrasi, pada masing-masing Program dibentuk kepengurusan yang terdiri dari Ketua Program Studi Magister dan Doktor yang bertanggung jawab atas semua kegiatan pada masing-masing program. Ketua Program Studi Magister dan Doktor dalam melaksanakan tugasnya dibantu oleh Sekretaris, Staf administrasi akademik, Staf keuangan, perlengkapan, kebersihan dan keamanan.

Susunan struktur organisasi dan personalia Pengelola PPs UPR ditetapkan berdasarkan SK Rektor Nomor 385/UN24/KP/2019 tanggal  28 September 2018 dan SK Rektor Nomor 84/UN24/KP/2019 tanggal 19 Januari 2019  adalah  sebagai berikut :

A. Struktur Organisasi dan Personalia Pengelola Program Pascasarjana

Direktur : Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP
Wakil Direktur I : Dr. Indrawan Permana Kamis, ST, MA
Wakil Direktur II : Dr. Ir. Evi Veronica, M.Si

B. Penjaminan Mutu Program Pascasarjana

Ketua : Titin Purnaningsih, S.Si., M.Si
Sekretaris : Suriansyah, S.Pi., M.Si
Anggota : Agung Wibowo, S.Hut., M.Si., Ph.D
Romie Hendrawan, ST

C. Pengelola Administrasi Program Pascasarjana

Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan
Keuangan
: Tinrubiyati, S.Pd
Bagian Akademik : Romie Hendrawan, ST
Bagian Kemahasiswaan : Reginal Tindis, SE

D. Pengelola Ruang Baca Program Pascasarjana

Pustakawan : Suriyati, A.Ma., S.Pd